Selasa, 26 Mei 2015

Cara Pakai Ayla Breast Care (Cream Payudara)

Cara Pakai Ayla Breast Care - Ayla Breast Care semakin lama semakin ampuh dalam membantu para kaum wanita dalam merawat payudaranya. Payudara yang indah, kencang, proposional dan besar adalah dambaan sebagian besar wanita. Dan Ayla Breast Care menjawab semua keinginan wanita untuk mendapatkan payudara seperti itu. Ayla Breast Care merupakan cream perawat payudara yang dibuat dari bahan alam yang telah terjamin mutu dan khasiatnya. Namun masih banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara menggunakan cream Ayla Breast Care sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut akan kami terangkan dan jelaskan bagaimana cara menggunakan atau cara pemakaian cream perawatan payudara Ayla Breast Care.

Cara pakai Ayla Breast Care yang benar:
  1. Lakukan pemakaian disaat malam hari saat mau tidur.
  2. Bersihkan payudara anda menggunakan air atau diusap dengan handuk basah,
  3. Setelah itu keringkan payudara anda yang telah dibasuh dengan air, menggunakan handuk kering hingga kering,
  4. Setelah payudara anda kering, oleskan cream Ayla Breast Care secara TIPIS-TIPIS saja namun MERATA, lalu tunggu hingga meresap (Usahakan pengolesan tidak mengenai puting).
  5. Setelah itu lakukan istirahat atau tidur,
  6. Lakukan pemakaian secara rutin setiap malam.
Berikut tadi cara-cara bagaimana cara menggunakan Ayla Breast Care  untuk mendapatkan hasil yang begitu maksimal.

Kenapa Pengolesan harus TIPIS-TIPIS?

Ayla Breast Care adalah cream payudara yang telah menggunakan tegnologi nano dan bio energy yang membuat partikel-partikel dalam cream ayla cepat meresap kedalam pori-pori.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“Produk berteknologi nano akan lebih cepat diserap dibandingkan produk yang tidak menggunakan teknologi tersebut,” kata Heny Rachmawati, pakar teknologi nano Institut Teknologi Bandung, pada keterangannya, 11 Maret 2011. “Sehingga, dari segi penggunaan, akan lebih efisien,” ucapnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selain cepat masuk kedalam pori-pori payudara krim ayla juga telah menggunakan Bio Energy sehingga bahan-bahan aktif pada Ayla Breast Care akan cepat memberikan efek atau manfaat. Dari semua ini Ayla Breast Care merupakan cream perawatan payudara yang telah menggunakan tegnologi tinggi dan bermutu.
Apa saja manfaat dari Cream Perawat Payudara “Ayla Breast Care”

Siapa bilang cream Ayla Breast Care hanya untuk mengencangkan payudara? Bahan dari Ayla Breast Care itu tidak hanya satu bahan aktif yg dipakai akan tetapi lebih dari satu bahan. Ayla Breast care adalah krim dengan kombinasi bahan-bahan aktif, jadi manfaat nya pun tidak hanya mengencangkan saja, ada manfaat lain, yaitu:
  • Dapat melancarkan peredaran darah di dalam payudara, sehingga akan meminimalisir seorang wanita terserang kanker payudara.
  • Dapat menghaluskan kulit payudara, jadi selain payudara menjadi kencang dan kenyal ayla breast care juga dapat membuat kulit pada payudara anda menjadi lebih halus.
  • Menghilangkan dan mencegah kerutan pada kulit payudara.
  • Menambah produksi ASI (Air Susu Ibu) bagi ibu yang menyusui.
pesan ayla breast care Untuk informasi pemesanan silahkan :

Call/SMS: 085747914298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar